Skip to content Skip to navigation

Sewa Tenda Pernikahan wilayah Ciledug Kota Tangerang

Sewa Tenda Pernikahan wilayah Ciledug Kota Tangerang

Jazza Tenda melayani Sewa Tenda di wilayah Ciledug Kota Tangerang untuk acara pesta perkawinan / pernikahan, acara lamarana, syukuran / pengajian, atau untuk acara sunatan atau khitanan anak anda dan juga jenis acara lainnya. Harga Sewa Tenda yang bersaing dengan kualitas Terjamin Kami berikan untuk anda, dengan pengerjaan oleh tenaga yang ahli di bidangnya membuat dekorasi kami rapih dan apik, jadi bagi anda yang ingin mengadakan berbagai macam acara di daerah Ciledug Kota Tangerang atau daerah sekitarnya seperti Larangan, Kreo, Karang Tengah, Cipondoh, Ulujami, Petukangan, dan memerlukan layanan jasa Sewa Tenda di Kota Tangerang kami siap melayani.

Selain jasa sewa tenda kami juga mempunyai jasa sewa pelaminan, sewa panggung, flooring sewa meja dan kursi, AC, cooling fan, Pembuatan mini garden, sewa sound system, bahkan kami mampu menyediakan genset untuk penunjang acara anda.

Jadi segera hubungi kami untuk mendapatkan pelayanan jasa sewa tenda yang sesuai dengan ekspektasi dan harapan Anda. Kunjungi alamat kami atau bisa menghubungi via telpon yang tercantum dalam website Jazza Tenda.

/

0812-1911-3337 | 0812-8821-6570 | 0856-8197-484

logo Jazzatent

Jazzatent

  • Jl Al Husna No. 40JT, Rt 002 / 01 Jati Kramat, Jati Asih,
    17421 Kota Bekasi, Indonesia
  • : 021-8551 6207
  • : jazzatent(at)yahoodotcom

JazzatTent On Flickr